Kini Pasien Positif Corona di Lampung Melonjak Jadi 83 Orang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Dinas Kesehatan Provinsi Lampung menyebutkan jumlah pasien terbukti positif COVID-19 di daerah itu bertambah 16 orang sehingga total kasusnya menjadi 83.

Berdasarkan data situasi COVID-19 di Lampung, Senin, ada perubahan angka pada tabel pasien positif menjadi 83 dimana sebelumnya Minggu (17/5) jumlah kasus 67.

Penambahan pasien positif ini pun terjadi setelah Lampung nihil kasus setelah delapan hari sejak Sabtu (9/5) hingga Ahad (17/5) atau dalam dua hari jumlah kasus di wilayah itu meningkat hingga 17.

Selain itu, tabel data tersebut juga menunjukkan bahwa pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia di Lampung juga mengalami penambahan satu orang, sehingga totalnya jadi 6 kematian.

Jadi dari 83 pasien positif COVID-19 di Lampung, 51 diantaranya masih dalam perawatan, 26 lainnya dinyatakan sembuh dan enam meinggal dunia.

Sedangkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) di Lampung sebanyak 94 orang dengan 13 masih dalam perawatan, 63 lainnya dinyatakan negatif COVID-19 dan 18 orang meninggal dunia.

Kemudian, orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 3.112 orang dimana yang telah selesai dipantau selama 14 hari sebanyak 3.010 dan masih dalam pemantauan 98,serta meninggal dunia 4 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com