Lapas Kotabumi Gelar Pengajian dan Istighosah

Bagikan
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Kotabumi (HS) – Lembaga pemasyarakatan kelas IIA kotabumi kabupaten Lampung Utara, menggelar pengajian Qubro dan Istiqhosah, dengan tema kebersamaan dalam ukhuwah islamiah bersinergi mewujudkan Lapas Kotabumi yang Madani, bersama ratusan narapidana, Kamis (4/10/18).

Lantunan ayat suci Al Quran yang di bacakan oleh Dua narapidana Lapas Kelas IIA Kotabumi kabupaten Lampung membuat para jamaah yang hadir menghayatinya.

Dalam sambutannya kalapas Tetra Destorie Imantoro mengungkapkan bahwa acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT membuka pintu hati.

” Di mata Allah kita semua sama. Jabatan, harta hanyalah titipan semata, semua akan kita tinggalkan ketika kita meninggal dunia,” ujarnya.

Ia berharap kepada para warga binaan untuk memanfaatkan waktu luangnya beribadah mendekatkan diri kepada sang pencipta. Untuk mendapatkan hidayah Allah SWT. ” Ini sebagai teguran kali berada Di sini, kalian termasuk beruntung. Allah Masi sayang kepada kalian,” harapnya di hadapan ratusan para warga binaan.

Ustadz Abdul Kholik saat memberikan ceramah tekankan pemahaman kepada jamaah agar berubah menjadi lebih baik untuk berhijrah ke jalan Allah dengan berpegang teguh hablum minallah hablum minannas.

” Hidup sekali manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Di sini kalian Banyak waktu untuk mendekatkan diri kejalan Allah. Minta Ridonya,” ungkapnya.(efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com