Lanjutkan Program, Pera Saputra Kembali Maju di Pilkades Kubu Hitu Lampung Utara

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pera Saputra Calon Kades Incumbent, Desa Kubu Hitu, Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara. siap maju kembali untuk memberikan warna dalam perhelatan pilkades serentak, ia siap melanjutkan pembangunan desa ke arah yang lebih baik lagi dengan slogan “Saatnya Yang Muda Berkarya”. Kamis (24/06/21).

Pera Saputra saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, salah satu visi-misi yang dibawa dalam pencalonannya kali ini adalah akan melanjutkan pembangunan yang tertunda karena anggaran dana desa (DD) terpangkas untuk Covid 19, serta akan meningkatkan lagi keamanan desa.

“Tanggung jawab saya belum selesai dalam mengemban amanah, banyak pekerjaan yang belum selesai, periode awal saya fokus dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan pembangunan yang masih tersisa belum terselesaikan karena terganjal dengan adanya wabah Pandemi Covid-19 ini,”Tutur Pera usai penyerahan berkas pendaftaran kepada panitia pelaksana pilkades yang di ketuai Alimin serta sekretaris Soleh Wahono. Kamis (24/06/21) Malam.

Pera Saputra yang merupakan incumbent akan bersaing dengan calon kepala desa lainnya pada Pilkades Serentak yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan November 2021 .

/iklan-bpkad-lu.jpg

Selama menjabat sebagai Kepala Desa Kubu Hitu banyak hal positif yang dilakukannya dalam membawa desa kearah yang lebih baik. Hal tersebut pun dijadikan modal baginya untuk memohon kembali doa restu dan dukungan masyarakat.

Bismillah mohon doa dan dukungan dari Masyarakat Desa Kubu Hitu untuk saya memimpin kembali diperiode 2021-2027 demi melanjutkan pembangunan yang belum selesai, serta menjadikan dan mewujudkan program.

“Saya Siap Melanjutkan Pembangunan Desa Ke Arah Yang Lebih Baik Lagi, Aman, Tenang, Damai dan Agamis”Ucap Pera.

Lanjut Pera untuk memujudkan itu semua selain harus ada kerjasama masyarakat dan pemerintah Desa Kubu Hitu, perlu juga motivasi untuk membangkitkan semangat dalam menjalankan program tersebut terutama ketertiban dan keamanan.

Terwujudnya keamanan dan ketertiban di Desa dapat mewujudkan dan meningkatkan serta melanjutkan tata kelola pemerintahan desa yang baik, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat serta mewujudkan pembangunan yang adil merata serta berkesinambungan”

Bila warga masyarakat Desa kubu hitu masih merestui, pera akan mengoptimalkan program yang sudah tersusun.

“Penggunaan dana desa DD/ADD akan diselaraskan dengan ajuan dari warga masyarakat sesuai dengan aturan. tidak pernah bosan Saya mohon do’a restu dan dukunganya kepada warga masyarakat untuk tetap dapat melanjutkan membangun Desa lebih maju lagi dan mandiri,“ Terangnya

Bahkan kedepannya Pera akan mengubah image buruk yang berkembang selama ini, serta akan lebih banyak melibatkan istri untuk lebih optimal melayani masyarakat.

“Siap Melayani Masyarakat, Bukan Di Layani Masyarakat, Kebayakan Pemimpin saat ini minta dilayani bak seorang Raja, Tapi Bagi saya itu salah” Pungkasnya.(Efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com