Niat Inkumben Mudasir Kades Banjar Wangi Lampung Utara Kembali Maju Pilkades 2021

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Gelaran kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lampung Utara, pada bulan November 2021 mendatang akan digelar di 143 Desa se-Kabupaten Lampura. Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) saat ini sudah memasuki tahapan penerimaan pendaftaran kandidat bakal calon kepala desa.

Dalam pelaksanaan Pilkades nanti, diharapkan para panitia, kandidat calon kepala desa maupun warga masyarakat sebagai hak memberikan suara, bisa melaksanakan demokrasi yang Langsung Umum Bebas Rahasia (Luber), agar kepala desa yang terpilih, betul-betul pilihan hati nurani hak pilih dan secara mayoritas suara terbanyak hasil demokrasi yang murni pilihan masyarakat.

Kepala Desa Banjar Wangi, Kecamatan Kotabumi Utara. Mudasir, sebagai kepala desa incumbent ia kembali masuk bursa kontestasi Pilkades mendatang, Saat dikonfirmasi awak media, Ia Nawaitu untuk kembali mencalonkan diri dalam Pilkades serentak, mudasir pun berharap dan mengamanatkan kepada masyarakat, simpatisan pendukungnya agar dalam tahapan pelaksanaan masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan dan kondusifnya lingkungan.

“Jaga pesta rakyat ini jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memanfaatkan. Ada persaingan dalam pemilihan ini harus kita nikmati, kita semua cinta damai serta berharap ada pemimpin yang amanah,” ucapnya, usai penyerahan berkas pencalonan kepada PPKD Banjar Wangi, Lamrik. Jum’at (25/06/21).

Lanjut disampaikan Mudasir, sekiranya ia terpilih kembali untuk mengemban amanah menjadi kepala desa, ia pun mengungkapkan kesiapannnya, tentunya didasari keikhlasan dalam pengabdian untuk kepentingan masyarakat disertai 12 progam kerja, bidang kesehatan, agama dan pendidikan.

“Hati dan jiwa saya akan terus berkarya buat Desa Banjar Wangi tercinta dan masyarakatnya, maka saya akan mengusung 12 program di fokuskan di bidang kesehatan, agama yang lebih penting pendidikan, saya tidak mau ada warga saya putus sekolah karena alasan ketidakmampuan ,” cetus Mudasir.

Lebih lanjut Mudasir selaku Incambent mengungkapkan pendaftaran dirinya sebagai Calon Kepala desa bersama dua rekannya yang lain berjalan dengan lancar.

” Alhamdulillah di Desa Banjar Wangi yang mendaftarkan diri sebagai tiga orang salah satunya saya selaku incambent, ” jelasnya.

Meski sudah mendaftarkan diri, Namun ada beberapa persyaratan yang meski harus dilengkapi.

” Kekurangan yang belum lengkapi insyaallah akan seceparnya dilengkapi, ” tambahnya.

Untuk diketahui jumlah mata pilih desa Banjar Wangi kurang lebih 800 (Delapan Ratus) yang nantinya akan dibagi menjadi dua TPS. (Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com