Kunker, Bupati Jelaskan Program Pemkab Lampung Utara

Bagikan
  • 61
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan kunjungan kerja untuk menyapa warga di Desa Gedung Batin Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara. Rabu (01/08/18).

Dalam kesempatan tersebut hadir anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda Kecamatan sungkai Utara, Camat Kecamatan Sungkai Utara, Kepala Desa, tokoh Adat, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, dan masyarakat setempat.

Selaku tokoh masyarakat Maryanto, mengucapkan terima kasih karena Bupati bersedia hadir dan memberi informasi tentang program Pemerintah yang kami sendiri belum terlalu faham.

“Kehadiran Bapak Bupati sangat kami nantikan, semoga membawa semangat untuk kita semua,” katanya.

Bupati Agung mengajak masyarakat Desa Gedung Batin agar selalu bersyukur atas segala karunia yang telah Allah SWT berikan.

“Bersyukur merupakan kunci sukses kita semua, karena itu diharapkan kita semua harus bersyukur atas segala yang telah diberikan kepada kita semua,” katanya.

Selain itu, Agung juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas sambutan yang telah diberikan kepadanya pada kunjungan kerja ini. menurutnya, kunjungan kerja ini bukan hanya sebagai mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi, masukan dan saran dan masukan dan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kabupaten Lampung Utara.

Masih dalam sambutannya, Agung menjelaskan beberapa program pemerintah yang harus diketahui masyarakat Sungkai Utara terkhusus Desa Gedung Batin, seperti Kesehatan gratis, pendidikan gratis, bantuan untuk Majelis Taklim, perjalanan wisata rohani untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten Lampung Utara, serta mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir agar selalu berpegangan tangan dan bekerja sama dalam menjaga kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

“Jaga persatuan dan kesatuan , jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan selalu jaga rasa kekeluargaan untuk kemajuan Kabupaten Lampung Utara.” pungkasnya.(efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com