Kunjungan kerja Dandim 0426 Tuba Letkol Inf Kohir Bersama Ketua Persit ke Koramil 426-03/Rawajitu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawajitu (HS), Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tuba Ny Nila Agustina Kohir, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 426-03/Rawajitu, Kamis (09/01/2020).

Kunjungan kerja Dandim 0426 dan Ketua Persit KCK Kodim 0426 ke Koramil 426-03/Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang didampingi oleh perwira staf Kodim 0426 Tuba dan Pengurus Persit KCK Kodim 0426 Tulang Bawang..

Dalam kunjungan kerjanya Dandim menerima paparan Satuan yang disampaikan oleh Komandan Koramil 426-03/Rawajitu Mayor Inf Haris Nusantara, dilanjutkan pemberian arahan oleh Dandim kepada seluruh anggota dan Persit Koramil 426-03/ Rawajitu.

Dalam arahanya letkol Kohir memberikan penekanan kepada anggota dan persit Koramil 426-03/Rawajitu, agar selalu menjaga kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, perhatikan juga masalah keselamatan dalam berkendaraan, cek kelayakan kendaraan, perhatikan kondisi jalan sehingga kita berusaha meminimalisir sekecil apapun tentang kecelakaan lalulintas.

Masih kata Kohir, dirinya juga tidak pernah henti-hentinya untuk mengingatkan kepada seluruh anggota dan persit tentang penggunaan media sosial, agar bijaksana dalam menggunakanya, sehingga tidak akan merugikan diri sendiri dan keluarga, untuk para Babinsa agar tetap bersinergi dengan Kepolisian dan harus selalu menjaga hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat.

“Mari buat hidup kita berguna untuk orang lain, dan jangan pernah melupakan Tuhan dalam hidup kita,” tegasnya.

Kunjungan kerja Dandim 0426 diakhiri dengan meresmikan penggunaan sumur bor yang akan dipergunakan oleh anggota Koramil 426-03/Rawajitu dan masyarakat lingkungan.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com