Kunjungan Kerja Bupati Dewi Handayani ke Sekolah dan Rumah Sakit

Bagikan
  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotaagung (HS),- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani melakukan kunjungan kerja secara mendadak ke SD Negeri 1 Tanjung Jati Kecamatan Kota Agung Timur dan RSUD Batin Mangunang Komplek Islamic Center, Rabu (3/10/2018).

Dalam kunjungan tersebut Bunda Dewi mendapati beberapa hal yang perlu di evaluasi bersama seperti fasilitas sarana prasaran belajar, toilet siswa, ruang perpustakaan yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan menjadi catatan dinas Pendidikan kedepannya dan menjadi sampel bagi sekolah sekolah yang lainnya untuk selalu berbenah diri.

Kunjungan Kerja Mendadak tersebut dalam rangka mengimplementasikan secara nyata dan Kongkret Program BUDE SAR’I ( Bunda Dewi Serap Aspirasi dan Informasi ) di Sekolah maupun pelayanan ke masyarakat di RSUD Batin Mangunang.

“Selain juga menyerap aspirasi dari jajaran dewan guru tentunya ini menjadi referensi, pertimbangan saya untuk menjadi bahan kebijakan kedepan,” ujar Bunda Dewi.

Usai melakukan kegiatan Bunda Dewi melakukan penanaman pohon di lingkungan sekolah SDN 1 Tanjung Jati.

Bunda Dewi usai kunjungan menuju RSUD Batin Mangunang Kota Agung guna memantau langsung pelayanan di Rumah Sakit tersebut.

Bunda Dewi berharap agar jajaran RSUD dapat melayani masyarakat dengan baik dan ramah dengan berkomitmen menegakkan pelayanan “RATU” (Ramah Amanah Tegas dan Unggul).

Dalam kegiatan bersebut Bunda Dewi didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Hamid Heriansyah Lubis dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum Burdani.

Di hubungi terpisah Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega menyampaikan bahwa di bawah kepemimpinan Bunda Dewi dan wakil Bupati Hi. AM. Syafi’i seluruh jajaran OPD bertekad mewujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati dengan BUDE SAR’I menuju program Pesona Wisata RATU dan Pelayanan RATU di masyarakat,” Kita bertekad meningkatkan Pelayanan ke masyarakat, Ekonomi masyarakat, Kesehatan dan infrastruktur serta Pendidikan agar IPM kabupaten Tanggamus meningkat lebih baik lagi kedepannya,” ujar Hendra. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com