Kritik Kegaduhan Anggota DPRD Bandar Lampung saat Paripurna HUT Kota

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Kegaduhan yang dilakukan para wakil rakyat pada Sidang Paripurna Istimewa HUT ke-339 Kota Bandarlampung mencederai hati Rakyat, Demikian yang diungkpakan Ketua Serikat Mahasiswa dan Pemuda Lampung (SIMPUL) Rosim Nyerupa.

“Ini sangat memalukan sekali, padahal mereka,(Anggota Dewan,red) sedang melaksanakan agenda sakral, Hari Kelahiran Kota Bandar Lampung malah membuat kegaduhan kerusuhan. Itu sama saja mencederai hati rakyat yang telah memilihnya,”ungkap Rosim Nyerupa seraya mengatakan anggota DPRD yang membuat gaduh itu sangat tidak terpuji dan menjadi contoh buruk bagi rakyat Bandar Lampung.

“Kami sangat menyesalkan apa yang diperbuat para anggota DPRD Kota Bandar Lampung. Perbuatan mereka tidak mencontohkan sikap wakil rakyat, apalagi keributan dilakukan saat sidang paripurna istimewa Hut Kota Bandar Lampung,” Ungkapnya kembali.

Ia mengatakan Wakil rakyat seharusnya memberikan contoh keteladanan, sehingga maruah serta nama baik institusi lembaga yang terhormat tersebut dapat dijaganya. Anggota DPRD itu dipilih langsung oleh rakyat, tentunya mempunyai tanggung jawab moral.

Bukan malah mempertontonkan sikap tak terpuji, sehingga tidak beretika.

“Kami mengharapkan apa yang terjadi kemarin, jangan sampai terulang kembali. Karena ini bukan memberikan contoh yang baik. Mudah mudahan kedepannya mereka dapat memegang amanah sesuai dengan sumpah dan janjinya. Kami juga mengharapkan semua wakil rakyat bersatu bergandengan tangan untuk membangun serta mensejahterakan kota Bandar Lampung yang kita cintai.”pungkasnya.(*/ef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com