KPUD Mesuji Doa Bersama Untuk Pilkada Damai

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Dalam rangka pelaksanaan pilkada damai yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017.Komisi Pemilihan Umum Daerah Mesuji,gelar doa bersama yang berlangsung dilapangan Nusa Indah desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Hadir dalam acara pengajian akbar tersebut ketua KPUD Mesuji,Saiful Anwar,Sekretaris KPUD Mesuji,Iklas Setia,anggota KPU Provinsi Lampung,Handi Mulya Ningsih, dan disambut antusias oleh ratusan warga setempat.

Acara pengajian akbar yang digelar selama sehari itu diisi dengan pembacaan doa bersama dan disuguhi ceramah islamiah oleh ustat ujang sulaiman.

Dalam sambutannya anggota KPU Provinsi Lampung,Handi Mulya Ningsih mengatakan, saya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon bupati dan wakil bupati pada 15 februari mendatang,jangan sampai ada warga yang tidak memilih alias goalput.” ujarnya.

“Mengingat suara anda warga Mesuji menentukan masa depan Kabupaten Bumi Serasan Segawe untuk lebih baik jadi silahkan tentukan pilihan anda sesuai dengan prinsip dengan iklas dan jujur,jangan sampai salah pilih, dan saat pencoblosan di TPS agar warga dapat cermat dan cerdas.” ajaknya.

Saya optimis masyarakat Mesuji sangat antusias untuk mengikuti pencoblosan pilkada dan saya harap masyarakat Mesuji dapat menciptakan suasana damai dan kondusif dimasing-masing TPS.” harapnya

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com