Bupati Mesuji Khamami Siap Laksanakan Pilkada Aman dan Damai

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Bupati Mesuji,Khamami kembali menjabat sebagai kepala daerah setempat pasca cuti dari tugasnya karena mengikuti kampanye pemilihan kepala daerah Kabupaten Mesuji sejak 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017.

Bupati Petahana Mesuji, Khamami mengatakan pihaknya siap melaksanakan Pilkada dengan aman dan damai. Terlepas dari potensi konflik yang tinggi di Mesuji jelang pilkada. Ia mengimbau agar warga masyarakat Say Bumi Serasan Segawe datang ke TPS pada 15 Februari mendatang.

“Ada perbedaan dalam pilihan itu biasa. Termasuk dalam dinamika politik juga saya rasa. Ke depan tetap saya himbau untuk datang dan memilih dalam Pilkada serentak. Sekaligus sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam merayakan pesta demokrasi,” unjarnya.

Sementara saat disinggung mengenai penembakan Posko Paslon Cabup Mesuji Febriana-Adam oleh orang tidak dikenal pada Minggu (12/02) lalu, Khamami engan berkomentar lebih lanjut. Ia justru mengaku kurang mengetahui persoalan tersebut.

“Saya gak begitu tahu ya soal itu (penembakan). Kabar-kabarnya seperti itu. Untuk pelakunya sekarang kan sedang dilakukan penyelidikan oleh kepolisian,” sngkatnya.

Diketahui, Setelah kembali menjabat,Khamami akan bertarung dalam Pilkada serentak pada 15 Februari nanti. Khamami maju sebagai calon bupati Mesuji berdampingan dengan Saply sebagai wakilnya. Khamami-Saply akan bertarung dengan Febrina Lesisie Tantina-Adam Ishak.

Hendriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com