Kopda Aris Koramil 426-01/Mesuji Ajak Warga Bersih-Bersih Sampah di Saluran Air

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanjung Raya (HS) – Memasuki musim hujan Kopda Aris Babinsa Koramil 426-01/Mesuji-Kodim 0426 Tulangbawang ajak warga Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, bersih-bersih sampah yang menyumpat saluran air, biar hujan tiba tidak kebanjiran, Rabu (27/11/2019).

Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 426- 01/Mesuji, Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Kopda Aris, berkunjung ke rumah warga, mengajak warga bersih-bersih sampa di saluran air, agar tidak tersumbat, mengakibatkan banjir, mengingat musim hujan yang ditunggu semua mahluk hidup akan segera datang.

Kunjungan Kopda Aris mengingatkan kemarau akan segera berahir, musim hujan akan tiba.

Perlu diwaspadai oleh seluruh warga masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan rumah dan lingkungan, jika sampah berserakan di mana- mana, segera dipungut jangan sampai menimbulkan kebanjiran, kalau sudah terjadi kebanjiran akan merepotkan kita semua. Sampah menumpuk akan menimbulkan bau tidak sedap dan menjadi sarangnnya penyakit..

Aris mengajak seluruh warga masyarakat harus memiliki kesadaran untuk selalu menjaga kebersihan, agar jika musim hujan tiba tidak terkena banjir dan terserang berbagai macam penyakit, atau dengan kata lain jika kita tidak bisa menjaga kebersihan semua akan berimbas pada diri dan keluarga kita sendiri.

“Mari kita selalu menjaga kebersihan rumah maupun lingkungan, agar hidup kita selalu indah baik pada musim kemarau maupun penghujan,” pintanya. (Gum)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com