Kontraktor Menagih, Bupati Lampura Tunggu Kadis PUPR Memutuskan

Bagikan
  • 65
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) –┬áBupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, menanggapi pernyataan kontraktor yang menyomasi Kepala Dinas PUPR dan menyerahkan semua proses hukum dan keputusan Kepala Dinas.

“Kita serahkan pada proses hukum yang berlaku, kita melihat keuangan ada, tetapi memang kita harus menghargai orang yang membuat aturan tersebut yaitu kepala dinasnya sendiri, kalau memang kepala dinasnya merasa perlu dilakukannya audit dan mendapatkan dasar hukumnya yang tepat untuk meluncurkan dana tersebut ya kita harus menghargai itu,” kata Bupati kepada awak media.

Menyikapi permasalahan itu, Kepala Dinas PUPR pasti memiliki dasar dan kepastian dasar hukum dalam merealisasikan anggaran untuk proyek di Kabupaten setempat.

“Karena nantinya Kadis PUPR yang akan bertanggungjawab, kalau nantinya itu dicairkan itu masuk penjara, ya dia yang akan masuk penjara, karena dia yang akan bertanggungjawab. Jadi jangan sampai nanti ada siapa yang membuat mainan dan siapa yang merasakan dinginnya penjara, jadi kalau dia yang buat mainan, ya dia yang akan merasakan akibatnya,” tegasnya. (efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com