Kontak dengan Antoni Imam, Gubernur Arinal Jalani Rapid Test, Hasilnya?

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjalani rapid tes karena sempat kontak fisik dengan bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam. Kontak fisik itu terjadi saat Antoni Imam dan bakal calon bupati Lampung Selatan, Tony Eka Candra, menerima Formulir B.1-KWK di Kantor DPD Partai Golkar Lampung, Bandar Lampung, Selasa (1/9/2020).

Dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung, Arinal, bahkan sempat salam komando dengan Antoni Imam saat menyerahkan formulir tersebut. Atas kondisi itu, Arinal menjalani rapid tes pada Jumat (4/9/2020) malam, setelah Antoni Imam dinyatakan positif terpapar Covid-19 berdasarkan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) di RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung, Kamis (3/9/2020).

“Sudah kami lakukan semalam dan hasilnya nonreaktif atau negatif,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, Sabtu (5/9/2020).

Selain Arinal, pihaknya juga akan melakukan tracing (penelurusan) ke sejumlah orang yang pernah kontak dengan Antoni Imam, termasuk Toni Eka Chandra. “Hari ini akan dilakukan tes,” kata Reihana. 

Selain dengan pengurus Partai Golkar, pada Kamis (3/9/2020) malam, Antoni Imam dan Tony Eka Candra juga menerima langsung Formulir B.1-KWK dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono, didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta. Menurut informasi cukup lama Antoni berbincang dengan sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Lampung seperti Ridho Ficardo dan Imer Darius. 

Pada Kamis (4/9/2020), Tony Eka Candra-Antoni Imam menerima Formulir B1.KWK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Aula DPW PKS Provinsi Lampung. Turut hadir pada acara itu sejumlah kader PKS seperti Koordinator Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan, Gufron Azis Fuadi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com