Komunikasi Sosial Babinsa Ciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS) – Serda Rahmad mewakili Danramil 0426-01 Mesuji Mayor Kav AR Chaerol, ST, Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, ini merupakan wahana untuk tercapainya kesepahaman dan kesamaan presepsi, segenap komponen bangsa tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, Senin (21/10/2019). ,

Menurut Serda Rahmad kepada para wartawan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan seluruh komponen masyarakat harus selalu dijaga dan terus ditingkatkan, untuk tercapainya tugas pokok.

Kehadiran Babinsa harus bisa dirasakan oleh masyarakat, harus bisa memberikan solusi, meringankan beban masyarakat dan bisa membantu untuk mengatasi kesulitan masyarakat disekelilingnya. seperti dilakukan Serda Rahmad, Babinsa Desa Tirta Laga, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji di RK.03 Desa Tirta Laga Senin (21/10).

Menurut Serda Rahmad, dengan komunikasi sosial yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan, akan mempererat hubungan tali silahturahmi antara masyarakat di desa binaan dengan TNI, sehingga tercipta kemanunggalan TNI- Rakyat.. (gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com