Kodirin Tewas Ditangan Adik Ipar Dengan Luka Tusuk

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tulangbawang – Kodirin (50) warga Kelurahan Ujung gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang tewas ditangan adik iparnya, Ujang Suganda (30), Dengan luka tusuk di telinga tembus hingga leher serta di bagian punggung.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Menggala Bripka Kasno, Korban yang meninggal dunia adalah Kodirin. Pria tersebut meninggal dunia di RSUDAM diduga kehabisan darah akibat luka bacok di bagian leher belakang.

“Sebelumnya korban sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, tapi karena lukanya cukup parah terpaksa dirujuk ke RSUDAM,” Jelas Bripka Kasno.

Bripka Kasno juga menjelaskan, Bahwa penganiayaan yang menyebabkan korban tewas itu berawal saat Ujang Suganda, duduk di depan rumah orang tuanya. Pada waktu yang sama, korban datang dengan membawa kendaraan bermotor dan langsung menggeber gas sepeda motor yang ia bawa.

Ujang suganda merasa kesal dan langsung mengejar korban serta sempat terjadi perkelahian antara keduanya, Tapi tidak disangka pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis pisau sangkur. Lalu ujang menusuk Kodirin di bagian punggung dan leher di areal perkebunan karet.

Ditambahkan Kasno, Saat Polsek Menggala telah berkoordinasi dengan Polres Tulangbawang untuk mengejar pelakunya yang saat ini melarikan diri.

Hendriza

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com