Warga Simpang Pematang Mesuji Diteror Rombongan Orang Tak Dikenal

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Jumat 23 Desember 2016 Sekitar pukul 1:30 dini hari, rombongan orang tak dikenal yang mengendarai dua mobil, berwarna hitam dan putih berkenalpot racing, mendatangi rumah Iwan Zanata salah satu warga Desa Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Sejumlah warga mendengar suara tembakan yang diduga senjata api sebanyak dua kali letusan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya. Dia mengatakan peristiwa tersebut diduga ada orang yang sengaja meledakan senjata api di depan rumah Iwan Zanata.

“Memang terdengar suara mirip pistol mas tepatnya didepan rumah pak Iwan, sebelumnya terdengar ada yang berteriak teriak,metu lah bob jangan beraninya cuma di pesbuk” ucapnya.

Narasumber mengatakan, pada saat itu memamg kondisi rumah sepi karena memang posisi penghuni rumah sedang tidur.

“ya waktu kejadian memang orang pada tidur. Keadaan sepi banget jadi suaranya keras waktu mereka teriak teriak,” tambahnya.

Terpisah, Boby (anak Iwan Zanata Red) membenarkan bahwa selain terjadi penembakan juga pengerusakan neonbox yang berada di depan rumahnya.

“Saya gak tau apa motifnya mas kok ini neonbox saya yang dirusak, lagian pas kejadian tersebut saya dirumah kakak saya di depan polsek simpang pematang,” jelas boby.

Menurut Boby pihaknya secepatnya akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Kami akan laporkan kejadian ini. Ini ancaman mas karena tadi ada nyebut nyebut nama saya, bukan hanya saya tetapi keluarga saya juga resah atas kejadian ini,” tutupnya.

Hendriza

/IMG-20210331-WA0003_copy_640x513.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com