Kodim 0426Tulangbawang dan Pemkab Mesuji Gelar Pemaparan TMMD

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Dalam rangka memberikan gambaran tentang rencana kegiatan Karya Bhakti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 0426/Tulangbawang bersama dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar acara Pemaparan Rencana Kegiatan Karya Bhakti TMMD di Balai Desa Telogo Rejo, Kecamatan Rawa Jitu Utara,belum lama ini.

Acara yang dihadiri oleh Bupati Mesuji Khamami, Dandim 0426/Tulangbawang Letkol Arm. Kus Fiandar Yusuf, Sekretaris Daerah Rizal Fauzi, anggota DPRD Kabupaten Mesuji, dan beberapa pejabat pada lingkup Pemkab Mesuji.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan Nota Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemkab Mesuji dan Kodim 0426/Tulangbawang dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi rencana akan dibangun jembatan di Desa Telogo Rejo.

Dalam pemaparannya, Letkol Arm. Kus Fiandar Yusuf selaku Komandan Satgas TMMD Kodim 0426/Tulangbawang Tahun Anggaran 2017 mengatakan kegiatan TMMD rencananya akan dilaksanakan di Desa Telogo Rejo dan Sidang Sido Rahayu, Kecamatan Rawa Jitu Utara.

Sementara itu, Camat Rawa Jitu Utara, Madnur Arifin,menyambut baik rencana kerja kegiatan TMMD yang telah disusun oleh Kodim 0426/Tulangbawang.

Karenanya ia meminta Kepala Desa dan masyarakat, serta seluruh pihak yang terlibat agar berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang rencananya akan digelar bulan Oktober 2017 itu.

“Pemkab Mesuji menghibahkan dana sebesar Rp 1 Milyar untuk pelaksanaan TMMD dan akan ditambah lagi menjadi Rp 1,3 Milyar. Pada TMMD kali ini, salah satu kegiatan pembangunan fisik yang akan dilaksanakan adalah pembangunan jembatan penghubung Desa Telogo Rejo – Desa Sidang Makmur dan jembatan di Desa Sidang Sido Rahayu,” singkatnya.

Hendriza

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com