Aprozi Alam Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat Kotabumi Selatan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Aprozi Alam kembali penuhi undangan para tokoh yang berada di Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) dan bermalam disana guna terima dukungan dan serap aspirasi dari para tokoh di Kecamatan tersebut.

Pertemuan yang merupakan insiatif para tokoh Desa Alamjaya, Tamanjaya, Waymelan, Sinarmas, dan Jerangkang itu dipusatkan dikediaman Ibrahim (60) di Desa Alam Jaya, Kotabumi Selatan, Selasa malam (4/4/17).

Ibrahim, yang merupakan tokoh Desa Alamjaya tersebut mengatakan, sengaja mengundang Aprozi Alam untuk memberikan dukungan mereka kepada Aprozi Alam untuk maju ke Pilkada yang akan dihelat 2018 yang akan datang.
” Kami para tokoh telah sepakat, dan memberikan dukungan sepenuhnya kepada Pak Aprozi Alam untuk menjadi Bupati Lampura yang akan datang, dan semoga amanah menjalankan program-program yang pernah disampaikan kepada kami” ujar Ibrahim, kemarin malam.

Usai menghadiri undangan para tokoh Kecamatan Kotabumi Selatan tersebut, Rabu pagi (5/4/17), Aprozi Alam langsung memenuhi janjinya kepada Muhammad Aqdalian (6) penderita Hydrocephalus yang merupakan anak kedua pasangan Triono (37) dan Sri Wahyuni (30) warga Rejosari Kecamatan Kotabumi, Lampura.

Aprozi Alam, langsung memberangkatkan pasangan Triono untuk mendampingi anak mereka melakukan tes kesehatan untuk mendapatkan jadwal operasi di RS. Urip Sumuharjo Bandar Lampung.
” Kita berangkatan keluarga Triono ke Bandar Lampung mendampingi adik kita Muhammad Aqdalian, untuk melakukan tes kesehatan agar kemudian mendapatkan jadwal operasi ” ujar Aprozi Alam, kemarin (5/4).

Aprozi Alam meminta do’a dan dukungan masyarakat Lampura agar Muhammad Aqdalian bisa kembali normal seperti anak-anak pada umumnya.
” Saya sangat memohon dukungan dan do’a masyarakat Lampura untuk kesembuhan adik kita Muhammad Aqdalian agar bisa kembali sehat dan normal seperti yang diharapkan orangtuanya ” pungkas Aprozi Alam.

Sementara Triono saat dimintai keteranganya sebelum berangkat ke Bandar Lampung, sangat merasa terharu dan berterima kasih atas kemurahan hati Aprozi Alam untuk membantu kesehatan anaknya.
” Saya benar-benar terharu, dan sangat berterimakasih kepada Pak Aprozi Alam, yang sudah perduli dan sangat memperhatikan kesehatan anak kami. Saya benar-benar berterima kasih” jelas Triono.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Aqdalian anak kedua pasangan Triono tersebut menderita Hydrocephalus sejak masih balita, dan hingga saat ini tidak bisa melakukan aktifitas seperti anak-anak pada umumnya akibat penyakit yang diderita, Triono yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani hanya bisa pasrah berdo’a untuk kesembuhan anaknya. Aprozi Alam pengusaha asli Lampung Utara yang teraentuh dengan keadaan keluarga Triono tergerak hatinya untuk membantu kesembuhan Muhammad Aqdalian.(efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com