Kodim 0426 Tulangbawang Gelar Upacara Bendera dan Korp Raport Penempatan Jabatan Perwira

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Kodim 0426 Tulangbawang gelar upacara pengibaran bendera merah putih dan korp raport penempatan jabatan Perwira Kodim 0426/TB, dengan Irup Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir di Makodim setempat, Senin (17/02/2020).

Dalam amanat KASAD yang di bacakan Irup Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Kasad mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI-AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja 2019 dapat terlaksana dengan baik.

“Kita juga perlu bersyukur bahwa tugas-tugas TNI-AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional di sepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pertemuan para Kasad se-ASEAN dan lomba tembak di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI-AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI-AD selamat tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan,” papar Kasad yang dibacakan Dandim 0426.

Disamping itu berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan penanganan bencana alam serta program-program lain juga dapat dicapai dengan baik ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.

“Saya berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI-AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga,” imbuhnya.

Dalam agenda tersebut, Perwira yang menempati jabatan baru antara lain Kapten Inf Sahroni jabatan lama Pasiter Kodim 0426/TB dan jabatan baru Pasi pers Kodim 0426/TB, Kapten Inf Sutio jabatan lama Pasi Intel Kodim 0426/TB dan jabatan baru Wadan Ramil 426 – 01/Mesuji.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com