Kodim 0426 Tuba Donor Darah

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Menggala (HS),- Dalam rangka memperingati hari jadi TNI ke 73 th Kodim 0426 Kabupaten Tulang Bawang menggadakan berbagai kegiatan sosial.diantara nya donor darah dan penggobatan gratis,kamis(20/9/2018).

Acara di pusat kan di halaman kantor Kodim kelurahan Bujung Tenuk,kecamatan mengala.hadir dalam acara ini Komandan Kodim Letkol.Arm Kusfiandar Yusuf,S.E bersama anggota nya, dan ibu-ibu persit,anggota TNI AU M.Bunyamin,anggota polres, Yen Dahren ketua PC FKPPI 0806,Satpol PP,aparat pemerintahan,damkar,dinas intansi dan masarakat.

Menurut komandan kodim Letkol Arm kusfiandar melaluwi kapten Arif Afuan rangkayan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi TNI ke 73 Th kodim 0426 TB mengadakan baksos donor darah pengobatan masal.

Menurut nya kegiatan ini berjalan aman dan lancar.TNI akan selalu dekat dg hati rakyat,bersama dg rakyat akan tetap mempertahan kan kedawlatan negara,menjaga NKRI merupakan harga mati.

Keberadaan TNI di kabu paten Tuba ini akan selalu berupaya menciptakan suasana aman,damai dan akan selalu menciptakan situasi yg sejuk.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com