Kodim 0426, Polres, dan Pemkab Tulang Bawang Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) – Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar patroli terpadu bersama Polres dan Instansi Pemkab Tulang Bawang dalam rangka penerapan protokol kesehatan, Selasa (08 /09/2020).

Patroli dipimpin Kapten Inf LE. Sihombing yang menjabat sebagai Komandan Koramil 426-02 Menggala.

Selain TNI Polri, patroli gabungan juga diikuti Satpol PP, BPBD, Dishub, MUI, Depdikbud, Dinas Pasar, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang.

Sasaran utama patroli adalah pusat keramaian seperti tempat hajatan, Kantor Camat Banjar Margo, UPTD Puskesmas Penawar Jaya, RS. Penawar Medika, Bank BRI unit Banjar Margo, dan Rumah Makan.

LE Sihombing mengatakan, tujuan dari patroli adalah memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan secara masif.

“Melaksanakan protokol kesehatan dengan mengukur suhu tubuh, penggunaan masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak aman di tempat-tempat umum. Memberikan peringatan dan sangsi kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan agar tidak mengulangi kembali, sanksi berupa ikut serta dalam mensosialisasikan protokol kesehatan,” jelas Sihombing. (yuna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com