Kodim 0424 Tanggamus Peringati HUT 72 Persit

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tanggamus (HS) – Memeringati ulang tahun Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana ke 72, Markas Komando Distrik Militer (kodim) 0424 Kabupaten Tanggamus mengelar bakti sosial anjangsana donor darah dan Iva Test yang dilaksanakan di Aula Jendral Sudirman makodim setempat, Rabu (7/3/18).


Turut hadir dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol ARH Anang Hasto Utomo S.I.P, kepala dinas kesehatan diwakili sismantoro, puluhan anggota Koramil dan anggota Polres Tanggamus beserta Ibu-ibu  Bhayang‎kari.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0424 Letkol ARH. Anang Hasto Utomo S.I.P mengatakan, kegiatan Persit Candrakirana ini dilakukan serentak di seluruh Kodim Indonesia.

“Kodim 0424 hari ini melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah yang sebelumnya kegiatan bakti sosial ini telah dilakukan kodim lainnya pada tanggal 1 maret 2018 yang lalu. semoga dengan adanya kegiatan sosial donor darah ini, supaya nantinya bisa meningkatkan kepedulian kepada sesama manusia dan memberikan faedah kepada masyarakat dan membantu kesulitan orang lain khususnya bagi yang membutuhkan,” kata Dandim.
Anang Hasto Utomo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persit ‎Kartika Candra Kirana yang ke 72. Dia berharap para istri bisa terus mendampingi suami dalam mengemban tugas setiap hari.

Dandim juga mengharapkan sinergi TNI dan Polri dengan Pemkab Tanggamus lebih kuat lagi melalui kegiatan sosial ini.

“Kegiatan ini juga bisa memperkuat lagi antara TNI dan Polri serta Pemkab Tanggamus,” pungkasnya. (sis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com