Kiprah Liverpool Ternoda Setelah Kalah dari Swansea City di Kandang Sendiri

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Liverpool – Liverpool menambah catatan negatif, setelah takluk 2-3 dari Swansea City pada pertandingan pekan ke-22 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2017).

Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal lebih dulu melalui dua gol yang dicetak Fernando Llorente. Skuat Jurgen Klopp sempat menyamakan kedudukan lewat kreasi Roberto Firminho.

Namun, Liverpool harus mengakui keunggulan lawannya setelah gol Gylfi Sigurdsson (74′). Hasil ini menghentikan catatan impresif Jurgen Klopp, yang tidak terkalahkan dalam 17 laga kandang beruntun.

Tidak hanya itu, kekalahan ini juga membuat Liverpool belum meraih satu kemenangan pun di kompetisi Premier League pada tahun 2017. Dari total tiga terakhir pada periode tersebut, Jordan Henderson meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Hal itu berdampak pada posisi Liverpool, yang saat ini berada di urutan ketiga di klasemen sementara dengan 45 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak, Chelsea, yang baru akan melakoni laga melawan Hull City pada Minggu (22/1/2017)

Liverpool berpeluang memutus tren negatif tersebut, jika mampu meraih kemenangan atas Chelsea pada pekan ke-23 Premier League di Stadion Anfield, Selasa (31/1/2017).bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com