Khamami Minta Pendukungnya Antisipasi Kecurangan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji – Calon Bupati nomor urut dua, Khamami – Saply meminta para relawan dan pendukungnya untuk mengawasi segala bentuk potensi kecurangan saat hari pencoblosan pemilihan Bupati 15 Februari 2017 yang kurang beberapa hari lagi.

“Saudara-saudara sekalian ancaman kita adalah kecurangan. Mari awasi,” kata Khamami saat berorasi dalam kampanye tatap muka dan dialogis di Lapangan Nusa Indah Brabasan Kabupaten Mesuji, Kamis (09/02).

Salah satu bentuk pengawasan itu, unjar Khamami, adalah dengan mengawal tempat pemungutan suara (TPS) usai mencoblos, hingga melakukan perhitungan suara selesai dilakukan.

“Tanggal 15 besok ikhtiar kita berbulan-bulan jangan sampai sirna, karena kita tidak disiplin. Jaga setiap TPS pastikan yang menang nomor dua,” tegas Khamami.

Khamaml juga meminta relawan dan pendukungnya untuk selalu waspada terhadap praktik politik uang yang biasa muncul menjelang pencoblosan.

Selain itu, Khamami berharap agar para relawan dan pendukungnya terus bekerja keras di enam hari sisa waktu menjelang pencoblosan 15 Februari mendatang.

Sebab, menurutnya kemenangan yang akan diraih bukan datang secara tiba-tiba melainkan harus dilalui dengan bekerja keras.

“Tanggal 15 tinggal enam hari lagi, mari kita bekerja setiap hari. Enam hari untuk lima tahun ke depan Kabupaten Sai Bumi Serasan Segawe yang kita cintai ini ,” tutupnya.

Hendriz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com