Ketua Komnas Perlindungan Anak Hadiri Pelantikan Pengurus LPA Bandar Lampung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Pelantikan kepengurusan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Bandar Lampung Periode 2019-2022, berjalan khidmad sekaligus meriah, disaksikan langsung Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait, di Swiss-BellHotel Bandar Lampung, Jum’at (27-12-2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dan Sekjen Dhanang Sasongko, Ketua dan Sekretaris LPA Provinsi Lampung dan jajarannya, Ketua dan Sekretaris LPA Kabupaten Pesawaran dan jajarannya, Duta Anak KAI ke XVI Deli Serdang M. Akbar, Forkopimda (Danlanal, Dandim 0410/Balam, Polresta), Dinas PPPA, Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, BNN Lampung, BNM Lampung, MPAL, DPD Lampung Sai, LSM DAMAR, dan para undangan lainnya.

Acara dimeriahkan Gamolan SD negeri 1 Kupang Raya Bandar Lampung, didampingi Kepala Sekolahnya, Hj. Sarifah, M.Pd.

Ketua LPA bandar Lampung Ahmad Apriliandi Passa, yang baru dilantik mengatakan kepada hariansumatera.com, Alhamdulillah acara Pelantikan Pengurus LPA Kota Bandar Lampung Periode 2019-2022, berjalan lancar dan sukses tanpa kendala berarti,
walau dalam persiapan 30 jam saja.

Mungkin ini adalah rekor dunia pelantikan organisasi tercepat, sayangnya tidak dicatat oleh MURI, (candanya).

“Semoga kami amanah dalam mengemban tugas mulia, yang diberikan Komnas Perlindungan Anak, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) adalah lembaga yang lahir dari Masyarakat dan Pemerintah, sehingga satu-satunya Lembaga Resmi yang diamanatkan Undang-Undang, untuk melindungi hak-hak anak di Nusantara,” pungkasnya. (San)

iklan-hpn-2021.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com