Kepala Bappeda Tanggamus Hendra WM Ikuti Seleksi Karya Inovasi Diklat PIM dan Widya Kusuma Award 2018

Bagikan
  • 74
  •  
  •  
  •  
  •  

Bali (HS) – Kepala Bappeda Kabupaten Tanggamus Hendra Wijaya Mega mengikuti seleksi karya inovasi dalam rangka pameran karya inovatif Diklat PIM Tk. II, III dan IV dan Widya Kusuma Award (WIKIA) Tahun 2018 yang bertempat di BPSDM Provinsi Bali Jum’at, 3 Agustus 2018.

Pada acara ini Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega menyampaikan karya inovasinya yang berjudul Tangga Wisata Muara Indah, Inovasi pengembangan ini sudah dilakukan di Kabupaten Tanggamus.

Dulu kawasan Muara Indah yang merupakan kawasan kumuh mulai dikembangkan oleh Pemda Kabupaten Tanggamus melalui perencanaan yang di lakukan oleh Bappeda Tanggamus, ini yang menjadi karya inovasi Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega dalam Diklat PIM Tk. II, III, dan IV. Pada saat ini karya tersebut melakukan seleksi kembali untuk meraih penghargaan Widya Kusuma Innovation Award (WIKIA) Tahun 2018.

Pengembangan tersebut akan terus dilakukan oleh Pemda Kabupaten Tanggamus guna meningkatkan PAD dari sektor pariwisata Kabupaten Tanggamus dalam RPJMD Kabupaten Tanggamus Tahun 2019-2024 sesuai Visi Misi Bupati dan Wakik Bupati Terpilih menjadikan Tanggamus Pesona Wisata RATU,” Ujar Hendra

Pada acara ini juga turut hadir Bupati Kabupaten Tanggamus Zainal Abidin dalam rangka mendukung karya inovasi Kepala Bappeda Tanggamus Hendra Wijaya Mega agar dapat meraih penghargaan tersebut dan Kabupaten Tanggamus dapat dikenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara yang di kenal dengan Kawasan Wisata Muara Indah. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com