Kejutan: Kueh Ultah Hari Bhayangkara ke-73 Buat Kapolres Mesuji Dari Kodim 0426 dan Koramil Mesuji

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS),- Kedatangan anggota Koramil 025-01 Mesuji dang anggota Kodim 0426 Tulang Bawang, sempat mengagetkan polisi, mereka ramai-ramai mendatangi mapolres Mesuji Lampung, ternyata rombongan TNI itu membawa kueh ultah Bhayangkara ke-73 tahun, diterima langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Senin (01/06/2019). .

Sebelum memotong kueh ultah Kapolres didaulat meniup api lilin sampai mati, tampak keceriaan dan keakraban jajaran polisi Polres Mesuji berbaur bersuka ria bersama puluhan anggota TNI, kedua institusi menggambarkan sinergitas dan soliditas yangg terjalin dengan baik kata humas polres..

Menurut perwira penghubung Kodim 0426 Tuba Mayor arh Wahyudi mewakili Komandan Kodim Letkol Ifn Kohir mengatakan yang dilakukan pihaknya ini sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Ini wujud solidaritas dan kebersamaan TNI-Polri di Mesuji Lampung Yah bentuk dukungan kami walau tupoksi beda. Komunikasi dan kerja sama kerap kami lakukan,” kata Wahyudi..

Menurutnya, dukungan ini bukan hanya saat perayaan Hut Bhayangkara, melainkan di momen-momen lainnya dukungan tetap diberikan.

“Ini tidak hanya dilakukan dalam rangkam hut Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Mesuji Lampung, Ini bukti nyata jika di Mesuji Lampung , TNI dan Polri selalu kompak, bersama kami mengisi kemerdekaan menjaga keutuhan NKRI, mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara,” tegasnya.

TNI berharap, di usia ke 73 tahun semoga POLRI semakin menjadi pengayom, pelindungan, dan pelayan masyarakat. “Di usia yang 73 ini, kami prajurit TNI jajaran Koramil Mesuji 426-01 dan Kodim 0426 turut mendoakan semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat,” harap Wahyudi. (gun)

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com