Rombongan Polisi Datangi Kodim 0426 Tulangbawang, Bikin Prajurit Kaget

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS)-Kedatangan rombongan Polres Tulangbawang secara tiba-tiba ke Makodim 0426 Tulangbawang mengagetkan prajurit TNI-AD, praduga itu pupus setelah mengetahui kedatangannya memberikan “Surprise” ulang tahum keberadaan Kodim 0426/Tuba ke-8 tahun,, Kamis (17/10/2019).

Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ibu Irni Syaiful Wahyudi dan rombongan memberikan surprise ke TNI (Tentara Nasional Indonesia) AD (Angkatan Darat).

Kapolres mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kodim 0426 Tulangbawang tidak ada lain niatnya hanya ingin mengucapkan “Selamat Hari Jadi Kodim 0426 Tulangbawang yang ke-8 tahun, semoga tetap jaya”, ucapnya.

“Selain sebagai wujud soliditas antara TNI dan Polri, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dan implementasi dari 3P (proaktif, partnership dan problem solving),” ujar AKBP Syaiful.

Lanjutnya, kedatangan rombongan kami ini, disambut langsung oleh Dandim Letkol Inf. Kohir dan istri serta personel Kodim, yang sebelum mereka tidak mengetahui sama sekali surprise yang akan kami berikan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah menyiapkan semua suprise ini untuk kami, mudah-mudahan soliditas dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat terus terjaga terutama dalam Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) di Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini,” ujar Dandim 0426.Tuba, (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com