Karnaval PAUD Peringati Hari Guru di Kotabumi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) Pemkab Lampung Utara gelar Karnaval Paud tingkat Kabupaten yang diikuti oleh ribuan peserta berasal dari TK dan PAUD setempat, jum’at (15/11/19).

Karnaval Paud dilepas langsung Plt Bupati. H. Budi Utomo, di halaman Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) dengan rute Kantor Pemda dan finis di Taman Olah seni Kotabumi.

Dalam sambutannya Plt Bupati Budi Utomo mengapresiasi dan menyambut baik diadakannya karnaval paud tingkat Kabupaten oleh IGTKI Lampung Utara pada hari ini.

Perlu diketahui Kata Bupati perkembangan anak adalah mata rantai yang sangat menetukan masa depan bangsa dimasa yang akan datang, oleh karena itu sejak anak anak perlu diberikan bekal keimanan dan pengetahuan agar dapat tumbuh berkembang menjadi manusia yang berbudi luhur, bermoral, cerdas dan berdaya saing.

/iklan-bpkad-lu.jpg

Dan melalui ajang karnaval ini diharapkan dapat mengenalkan anak anak pada akar budaya bangsa serta menumbuhkan rasa cinta tanah air, oleh karena itu mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dalam mendidik dan mencerdaskan generasi bangsa. ucap Budi Utomo

Terpisah saat dikonfirmasi Ketua IGTKI Lampung Utara Herti Putriyana menyampaikan, Dalam rangka Hari Guru Nasional kami mengadakan. berbagai kegiatan seperti lomba senam Maumere dan karnaval Paud se Lampung Utara.

” Allhamdulillah hari ini ribuan peserta anak didik kita yang berasal dari seluruh TK se Lampung Utara, ikut memeriahkan Karnaval Paud hari ini,” Terang Herti.

Lebih lanjut Herti memaparkan bahwa kegiatan karnaval yang mengusung tema” meningkatkan profesional guru paud menuju pendidikan abad 21,” ini diharapkan dapat lebih meningkatkan profesionalitas guru, menuju abad 21, selain itu untuk mendidik anak anak didik kita supaya lebih berkarakter mengenalkan kepada anak anak tentang budaya kita Indonesia

,”Saya sangat berterima kasih sekali kepada rekan rekan kerja saya, khususnya kepada pemerintah Daerah, sehingga kegiatan pada hari ini dapat berjalan sukses, aman dan lancar, karena tampa ada dukungan dari rekan rekan, wali murid maka tidak akan dapat terlaksana kegiatan pada hari ini,”Tutupnya. (efri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com