Kapolda Lampung Kunjungi Destinasi Wisata Teluk Kiluan dan Pantai Gigi Hiu

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kelumbayan Tanggamus, –  Memasuki hari ke-3 Lebaran Iedul Fitri 1439 H, Kapolda Lampung Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si melakukan kunjungan ke kabupaten Tanggamus Minggu pagi (17/6/2018) tepatnya ke Teluk Kiluan dan Gigi Hiu kecamatan Kelumbayan Tanggamus. Mendampingi Kapolda Lampung, Pj Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin MT dan Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma JK.

Sebagai kawasan Pariwisata yang mendapatkan Nominasi Anugrah Pariwisata Indonesia kategori Surga Yang Tersembunyi 2018, kawasan Pantai Gigi Hiu mendapatkan perhatian lebih dari Kapolda Lampung Irjen Pol. Suntana khusunya kenyamanan dan keamanan pengunjung.

Pj. Bupati Zainal Abidin menyambut baik kunjungan Kapolda Lampung beserta Rombongan ke Teluk Kiluan dan Gigi Hiu, semoga dimasa mendatang kabupaten Tanggamus semakin maju Pariwisatanya dengan hadirnya investor.

Kepala Dinas Pariwisata Tanggamus Retno Noviana Damayanti menyampaikan bahwa ” kunjungan  Kapolda Lampung dan jajarannya semoga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke daerah wisata Teluk Kiluan dan pantai Gigi Giu dengan rasa aman yang diciptakan,” ujar Retno. (SUL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com