Kadis Kominfo dan Kabag Humas Lampung Utara juga Ramaikan HPN di Banjarmasin

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banjarmasin (HS) – Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara Sanny Lumi serta Kabag Humas Pemkab Lampung utara Martahan, hadir dalam Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 di Banjarmasin Kalimantan Selatan, hari ini rangkaian kegiatan HPN dilaksanakan di Hotel Golden Tulip dengan agenda Seminar yang berjudul ” Media Berkualitas Untuk Pilkada Damai”. 7/2.

Sanny Lumi selaku wakil pemerintah Lampura menerangkan, “Peran media sangat dibutuhkan dalam menyajikan informasi yang berkualitas serta mendidik,selain sebagai sosial kontrol media juga berperan membantu Pemerintah dalam mencerdaskan masyarakat dan bangsa ini, melalui berita, informasi- informasi yang sesuai fakta,” terangnya

Ketua Dewan Pers M. Nuh yang hadir dan membuka kegiatan pertama di Hari Pers Nasional tahun 2020 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, ia berharap media dapat menjadi penyimbang disaat kekisruhan dan perbedaan saat Pilkada di gelar.

“Saat ini banyak kepentingan kelompok politik, yang memanfaatkan media massa untuk menggiring opini publik. Media harus bisa independen. Jangan berpihak dan membeku harus bisa mengalirkan Informasi visi misi bakal calon,” ujar ketua Dewan Pers.

Dewan pers berharap media mampu menjadi pemersatu disaat, suasana tidak kondusif. ” Sebentar lagi akan ada pelaksanaan pilkada serentak. Kita berharap akan terpilih pemimpin yang baik,” ungkap M Nuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com