Kader PKK Lampung Utara Berangkat ke Jawa Timur Ikuti Bimtek

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTABUMI (HS) – Bimbingan teknis (Bimtek) Peningkatan Kapasitas Kepribadian Diri Bagi Kader Tim Penggerak PKK tingkat Desa Serta Pengenalan Budidaya Tanaman Pelarangan, resmi diberangkatkan ke Jawa Timur, Senin (8 juli 2019).

Pelepasan Peserta Bimtek dilakukan langsung Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara Hj.Endah Kartika Prajawati. Bimtek tersebut diselenggarakan oleh DPC APDESI Kabupaten Lampung Utara, yang bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Potensi dan Kemandirian Desa. Direncanakan Bimtek dimulai dari tanggal 9 Juli 2019 sampai dengan 12 Juli 2019 Di Kota Surabaya dan Malang.

Dalam sambutannya Ketua PKK berharap kepada seluruh kader TP PKK Desa agar bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mampu mengoptimalkan fungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, dan pengendali gerakan PKK, serta menjadi perekat antara fungsi-fungsi kemasyarakatan dan fungsi-fungsi pemerintahan.

“Kepada seluruh peserta Bimtek dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh, meyerap berbagai materi yang disampaikan narasumber dengan maksimal, agar berbagai pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh pada saat Bimtek, dapat diaplikasikan atau diterapkan di Kabuoaten Lampung Utara”Kata Endah.(Efri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com