Jum’at Ceria!! Bappelitbang Tanggamus Laksanakan Pelatihan Aparatur Perencana

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kita Agung (HS),- Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) kabupaten Tanggamus melaksanakan peningkatan aparatur perencana bertempat di Taman Wisata Bukit Idaman kecamatan Gisting kabupaten Tanggamus, Jum’at (26/07/2019)

Bukit Idaman selain menyajikan eksotis pemandangan yang indah oleh mata dan udara yang segar membuat pengunjung merasa kagum dan puas oleh pemandangan tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Retno Noviana menjelaskan, bahwa Tanggamus merupakan tempat wisata terlengkap
mulai dari wisata Way Lalaan, Pantai Teluk Kiloan, Pantai Gigi Hiu hingga Pantai Muara Indah yang sudah tertata rapih.

Dan tempat wisata Bukit Idaman bertempat dikecamatan gisting maka kekayaan akan destinasi wisata kita sudah lengkap.Sehingga kita juga sering melakukan kegiatan pelatihan kuliner guna meningkatkan idustri perdagangan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat kabupaten Tanggamus, ungkap Noviana.

Sedangkan Hendra Wijaya Mega kepala dinas Bapelitbang menjelaskan kegiatan yang ada di wisata Bukit Idaman diisi dengan perlombaan antar pegawai diantara nya mecah balon, estapet karet gelang menggunakan sedotan dan lain-lain kegiatan.

Selain melaksanakan kegiatan ini kita juga memperomosikan Taman Wisata Bukit Idaman kepada semua masyarakat bahwa tanggamus ini sangat lah banyak tempat berwisata salah satunya Taman Wisata Bukit Idaman ini, ujar Hendra (Riza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com