Juli 2018 Lampung Barat Gelar Festival Kopi.

Bagikan
  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  

Liwa Lampung Barat, – Festival Kopi Lampung Barat 2018 akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 21 – 23 Juli 2018.

Kepala Dinas Perkebunan dan Perternakan Lampung Barat Tri Umaryani mengatakan bahwa rangkaian kegiatan selaman 3 hari di mulai pada hari pertama berupa kegiatan Opening Ceremony, seminar, gala dinner, pesta rakyat, bazar kopi, pertunjukan seni dan live musik.

Pada hari kedua, Panen raya, Launching kampung kopi, Barista Competition, Lomba Lukis Ampas kopi. Hari ketiga Klinik kopi dan Closing Ceremony.

Pada acara Gala Dinner meliputi Bazar kopi berupa pameran yang melibatkan seluruh pengusaha kopi, petani, daerah penghasil kopi seluruh Indonesia serta stakeholder kopi lainnya yang akan menampilkan produk kopi, kreasi kopi dalam berbagai jenis olahan dan turunannya serta produk mesin dan perlengkapannya”

Festival Kopi Lampung Barat 2018 juga akan dimeriahkan Pasar Rakyat, Jajanan pasar jadul, Layar tancap, wahana permainan anak dan Lampion terbang. Kemudian dilanjutkan Launching Kampung kopi ( Coffee Land Rigis Jaya )

Dihubungi terpisah Kepala Bappeda Lampung Barat Okmal mengatakan kegiatan selama 3 hari tersebut juga akan mengundang 15 kab/kota se Lampung. ” kita juga akan mengundang teman teman kabupaten dan kota untuk dapat hadir ” ujar Okmal. ( Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com