Jembatan Mesuji Bisa Dilewati Kendaraan Beban 20 ton, 24 Jam Polisi Siaga Pungli

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Mesuji (HS), Jembatan Mesuji masih tahap uji coba dan dapat dilewati kendaraan 20 ton kebawah, 24 jam polisi masih berjaga jaga timbulnya kelompok pungli, situasinya saat ini aman kondusip, Kamis (03/07/2019).

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Edy Purnomo situasi dan kondisi pasca jembatan penghubung Lampung-Sumatera Selatan ambruk, saat ini baru uji coba sudah bisa dilalui berat kendaraan dan muatannya dibawah 20 ton, jajarannya rutin 24 jam menjaga keamanan mengantisipasi munculnya kelompok pungli, polisi juga makin gencar melakukan pengamanan, baik di jembatan atau disepanjang Jalintim Sumatera. .

Tidak menutup kemungkinan muncul kelompok-kelompok yang memanfaatkan situasi itu dengan melakukan pungutan liar (pungli) terhadap para pengemudi, jangan coba-coba jika kedapatan akan ditindak tegas, kata Kapolres

“Pengamanan selama 24 Jam terus kita perketat guna memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengendara yang melintas, selain itu juga mencegah praktek pungli terjadi,”Jelasnya.

“Siapa saja akan saya tindak tegas bila kedapatan ada pungli. Alhamdullilah sampai pada hari ini situasi tetap kondusif, Jalintim Sumatera terpantau ramai lancar.

Jembatan itu sampai saat ini masih dalam uji coba, kendaraan yang boleh melewati jembatan, maksimal bermuatan 20 Ton, di atas itu tidak boleh,, kata Kaplres Mesuji AKBP Edy Purnomo semalam..(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com