Jelang Pilbup Rejang Lebong, Nama Faisal Manaf Kian Populer

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rejang Lebong (HS) – Menyongsong Pilkada Serentak Provinsi Bengkulu bulan Juni 2020, Bakal Calon Bupati Rejang Lebong Faisal Manaf namanya kian populer.

Dalam kegiatan sosialisasi, Jenderal bintang satu itu siap blusukan ke beberapa tempat di Kabupaten Rejang Lebong guna menyerap aspirasi warga masyarakat. Menurut Hamdan Mahyudin, SE, MSi, selaku Ketua “Faisal Manaf Study Center” didampingi sekertaris Guruh Indrawan, SH, Msi, kepada awak media di Kota Curup mengatakan, sejak kemarin bakal calon bupati itu sudah tiba di Kota Curup, dan hari ini ia telah melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor KPU dan kantor Banwaslu Rejang Lebong, Rabu (08/01/2020).

Kemudian kata Guruh, esok hari Kamis (09/01) Laksamana Pertama TNI Dr. H. M. Faisal Manaf, SE, MM, MCDO yang juga Direktur Bela Negara ini akan turun blusukan ke Pasar Atas Curup, dan Ia juga akan mengunjungi tempat lainnya, guna melihat dan menanyakan langsung kepada warga masyarakat, dalam upaya menampung aspirasi untuk dijadikan bahan dan kajian kontruktif sebagai wujud keperdulian Faisal Manaf terhadap masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. (yuna).

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com