Jelang Konferkab, Pengurus PWI Lampung Utara Bersiap

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara tengah melakukan berbagai persiapan menyambut terselenggaranya Konferensi Kabupaten (Konferkab) VII tahun 2021.

Meski telah diagendakan dalam pelaksanaan Konferkab VII berlangsung secara internal, menurut Evicko Guantara berbagai persiapan juga musti diatur dan dipersiapkan.

“Dalam melaksanakan amanah sebagai panitia pelaksana ini kita memastikan acara Konferkab VII PWI Lampung Utara ini berlangsung baik. Karena kita sama-sama tau kondisi pelaksanaan kali ini ditengah pandemi. Jadi semua persiapan itu musti kita siapkan,” ujarnya.

Persiapan yang dilakukan jajaran panitia, lanjutnya, meliputi persiapan dalam pelaksanan teknis dan non teknis, seperti pemasangan bendera, umbul-umbul PWI, persiapan di dalam gedung untuk dilakukan penyemperotan disenfektan dan mempersiapkan hal lainnya.

“Pelaksanaan Konferkab kali ini kita laksanakan secara internal. Jadi tidak mengundang mitra kerja karena tidak dilaksanakan secara serimonial,” kata Evicko Guantara.

Mengenai persiapan disekretariatan dia juga menuturkan sudah berjalan karena bagian sekretariat telah menyusun berbagai persiapannya. (Sar).

hs-krs-22.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com