Jalan-Jalan Sore Berburu Takjil di Taman Soekarno Kota Agung

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Suasana jelang buka puasa di Taman Soekarno Kota Agung Tanggamus

Kota Agung – Taman Soekarno Kota Agung Kabupaten Tanggamus Lampung,  menjadi tujuan warga Kota Agung dan sekitarnya untuk jalan-jalan sore sambil berburu Takjil, puluhan pedagang menjajakan beraneka makanan dan minuman segar untuk menu buka puasa.

Pantauan hariansumtera.com, menjelang sore  para pedagang dadakan mulai menata dagangan. Dimulai pukul 16:00 warga sekitar Kota Agung mulai memadati Taman Soekarno ini, sebagai tempat jalan-jalan sore  hingga menjelang berbuka puasa.

Harga makanan di sini bervariasi mulai dari Rp 1.000 sampai Rp 20.000. Untuk minuman rata rata Rp 5.000 dan kelapa muda menjadi minuman Favorit pengunjung. Tetra salah seorang warga Kota Agung mengatakan,  kami jalan jalan sore ke Taman Soekarno ini mencari Takzil makanan ringan buat berbuka puasa sembari menikmati suasana sore di taman ini.”Alhamdulillah kami Warga merasa terbantu dengan adanya penjualan Takjil di Taman Soekarno ini ” ujar Tetra. Sabtu sore 19/05/2018

Camat Kota Agung Wiwin berharap pedagang dan pengunjung menjaga kebersihan dan fasilitas bermain di Taman Soekarno ini. Buanglah sampah pada tempat yang telah di sediakan ujar Wiwin. (Sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com