Jajaran Kodim 0426 Tulangbawang Bersih-Bersih Makam Pahlawan

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Menggala (HS) -Bangsa yang besar, bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Seperti dilakukan jajaran anggota TNI Kodim 0426 Tulangbawang membersihkan taman pahlawan yang akan digunakan upacara memperingati hari pahlawan, 19 Nopember 2019, dilanjutkan tabur bunga, Jum’at (08/11/2019).

Menurut Dandim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember Minggu, personil Kodim 0426/Tulang Bawang melaksanakan kerja bakti pembersihan di Taman Makam Pahlawan Tiuh Tohou Tulangbawang yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Menggala Tulangbawang.

Sebanyak 100 Personil dari Kodim 0426 Tulangbawang dikerahkan untuk membersihkan kompleks Taman Makam Pahlawan Tiuh Tohou yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir.

Menurut Dandim 0426/TB, Taman Makam Pahlawan ini memerlukan perhatian semua pihak tanpa terkecuali termasuk instansi yang dipimpinnya.

“Ya, kita bagian yang tidak terpisahkan dari warga Tulangbawang yang mempunyai kewajiban untuk sama-sama merawat Taman Makam Pahlawan ini, apalagi dalam beberapa hari ke depan akan melaksanakan kegiatan memperingati hari Pahlawan di sini*(makam pahlawan, red*).

Dandim juga berpesan kepada petugas yang bertanggungjawab untuk menjaga makam pahlawan ini untuk benar-benar melaksanakan tugasnya termasuk menjaga kebersihan lingkungan makam.

“Disamping perhatian kita semua, tentunya kepada petugas yang bertanggung jawab atas kebersihan dan perawatan makam pahlawan ini ya harus serius bekerja dan merawat makam ini agar tetap bersih” tambah Dandim. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com