Hasil Grup A Piala Afrika: Gabon Sebagai Tuan Rumah Angkat Koper

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Libreville – Tuan rumah Gabon Bermain 0-0 Melawan Kamerun PADA laga Grup A Piala Afrika 2017 di Stade d’Angondje, Libreville, Minggu (22/1/2017). Pierre-Emerick Aubameyang Dan kawan-kawan pun Gagal Melaju Ke perempat final.

Hasil tersebut MEMBUAT Gabon Hanya menempati Urutan Ketiga klasemen DENGAN raihan Tiga poin. Dalam Tiga laga Yang dijalani, Gabon Selalu Meraih hasil temuan imbang.

Gabon Sangat ketergantungan ditunjukan kepada Aubameyang. Dari jumlah doa gol Yang dilesakkan selama fase grup, Semuanya disumbangkan Aubameyang. Ketika Aubameyang tak berkutik Menghadapi rapatnya Pertahanan Kamerun, Gabon pun tak can Mencetak gol.

PADA laga berbaring ditempat Yang sama, Burkina Faso Meraih Kemenangan 2-0 differences Guinea-Bissau. Gol Burkina Faso dicetak gol bunuh Diri Rudinilson Silva (11 ‘) Dan Bertrand Traore (57’).

Burkina Faso pun Tampil sebagai juara Grup A DENGAN raihan lima poin. POSISI kedua ditempati Kamerun DENGAN mengemas lima poin, namun Kalah Selisih gol Dari Burkina Faso.bola.com

Sumber: cafonline.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com