Hasil Grup A Piala Afrika 2017: Kamerun Awali Kemenangan Perdana

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Libreville – Kamerun menjadi negara pertama yang meraih kemenangan pada Grup A Piala Afrika 2017. Menghadapi Guinea-Bissau, Kamerun menang 2-1 di Stade d’Angondje, Libreville, Rabu (18/1/2017).

Laga tersebut berlangsung tak mudah bagi Kamerun. Pasalnya, sang lawan sudah membuka keunggulan lebih dahulu melalui Piqueti ketika pertandingan baru memasuki menit ke-13.

Beruntung, Kamerun mampu bangkit pada babak kedua. Gol dari Sebastien Siani (61′) dan Mcihael Ngadeu-Ngadjui (78′) cukup untuk membawa Kamerun menang 2-1 atas Guinea-Bissau.

Pada pertandingan lain, Gabon harus puas ditahan Burkina Faso di Stade d’Angondje, Libreville, beberapa jam sebelum laga Kamerun kontra Guinea-Bissau.

Burkina Faso unggul lebih dahulu melalui Prejuce Nakoulma (23′). Gabon bisa menyamakan skor lewat penalti pemain andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-38.

Hasil dua laga tersebut membawa Kamerun memuncaki klasemen sementara Grup A dengan raihan empat poin dari dua laga. Gabon dan Burkina Faso berada di posisi berikutnya dengan dua poin. Adapun Guinea-Bissau menduduki posisi buncit karena meraih satu poin.bola.com

Sumber: cafonline.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com