Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Tanggamus Laksanakan Bhakti Sosial

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kota Agung (HS) – Hari Adhyaksa ke 60 dan HUT Ikatana Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 20 Tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menggelar kegiatan rangkaian pelaksanaan Bhakti Sosial Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 60, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 20 tahun 2020 secara nasional melalui Virtual dengan Kejaksaan Agung RI, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Tanggamus, Rabu (15/07/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus David P. Duarsa mengatakan, dalam rangkaian kegiatan Kejari Tanggamus melakukan Anjangsana, dan pihaknya telah menyiapkan sebanyak 70 paket sembako yang akan di bagikan hari ini ke pondok pesantren (Ponpes), Panti Asuhan, masyarakat tidak mampu, serta mantan-mantan jaksa yang pernah bekerja di Kejari Tanggamus.

” Paket yang telah disiapkan ada 70 paket sembako, sasarannya hari ini kita bagikan ke Ponpes, Panti Asuhan, masyarakat tak mampu serta para jaksa yang telah purna bhakti, mereka ini merupakan mantan-mantan jaksa yang dahulu bekerja di Kejaksaan Negeri Tanggamus,”ungkapnya.

David berharap, Kejari Tanggamus kedepan harus lebih baik lagi dari yang sudah baik saat ini, lebih kompak, semangat dalam bekerja dan selalu berpedoman dengan aturan-aturan yang ada, yang dilaksanakan sesuai dengan tugas pokok Kejari Tanggamus selaku Jaksa Penuntut Umum.

” Rangkaian puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke 60 ini, Kejari Tanggamus pada tanggal 21 nanti akan di isi dengan upacara HUT Adhyaksa bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Kota Agung Timur. Kemudian pada tanggal 22/07/2020 Kejari Tanggamus akan melakukan upacara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dengan virtual secara nasional dengan Kejaksaan Agung RI,”tandasnya.(Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com