Hari Adhyaksa, Kejari Lampung Utara Gelar Kegiatan Sosial

Bagikan
  • 14
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa yang ke-58, Kejaksaan Negeri Lampung Utara menggelar aneka kegiatan sosial. Senin,(23/07/18).

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Sunarwan. SH. M.Hum. dalam keterangannya menyampaikan, tujuan dari peringatan hari Bhakti Adiyaksa ini, di harapkan bisa terselenggara dengan lebih hikmat dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar dengan kegiatan yang bersifat sosial.

“ Seperti yang sudah di gariskan oleh tim pusat bahwa sebenarnya tujuan dari peringatan Hari Bakti Adiyaksa ini, di harapkan agar lebih hikmat dan lebih bisa memberikan warna manfaat kepada masyarakat di sekitar kita, dengan kegiaatan yang lebih bersifat sosial, “terangnya.

/iklan-bpkad-lu.jpg

Ia menyampaikan, dengan adanya kegiatan sosial yang bersifat kemasyarakatan, Kejaksaan bisa langsung membantu masyarakat sekitar, sedangkan tugas penegakan hukum, bukan yang sebenarnya tapi tujuan utamanya adalah pencegahan tindak pidana.

Rangkaian Kegiatan Bhakti Adhyaksa Ke-58 diakhiri dengan Upacara bendera serta Pemotongan tumpeng juga pembagian sembako dan santunan kepada para pegawai purnabhakti Adhyaksa yang hadir.(*/ef)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com