Gubernur Arinal Bersama Dinkes Bakti Sosial di Pulau Pahawang

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bandar Lampung (HS) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kamis (12/3/2020), hadir langsung pada kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan Pemerintah Provinsi Lampung dalam rangka HUT Provinsi Lampung ke 56. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Lampung menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran yang menjadi lokasi kegiatan bakti sosial.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes

Dalam sambutan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengajak masyarakat dapat menjaga kelestarian alam dan budaya yang ada, mengingat Pulau Pahawang sudah merupakan destinasi wisata Nasional.

Sementara itu dalam laporannya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr.dr.Hj. Reihana, M.Kes melaporkan sejumlah kegiatan yang melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung serta OPD terkait dalam bakti sosial tersebut, diantaranya : Pengobatan Gratis, Screening Kesehatan Jiwa, Pemberian Kelambu ber insektisida, Pelayanan KB, bantuan sembako, bantuan telur dan vaksin hewan serta pelayanan KTP Gratis yang kesemuanya di peruntukan bagi masyarakat di lokasi bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial di lokasi Pulau Wisata ini disambut antusias oleh warga masyarakat setempat, ratusan warga nampak memanfaatkan berbagai layanan yang di sediakan dalam rangka memeriahkan HUT Lampung tahun 2020 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com