Gotong Royong Menyatukan Babinsa Sertu Lilik Dengan Warga

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Rawajitu Utara (HS) – Banimsa Sertu Lilik angota Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tuba, berusaha selalu dekat dan dicintai warga binaan di Desa Bandar Anom, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaen Mesuji, dengan cara ikut bergotong royong bersama masyarakat, Kamis (20/02/2020) .

Menurut ertu Lilik banyak cara yang dilakukan oleh seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk menjaga serta meningkatkan hubungan tali silahturahmi dengan warga masyarakat di wilayah binaan, dalam rangka untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, salah satunya dengan bergotong royong.

Karena dengan bergotong royong, disamping akan lebih mudah dan cepat untuk menyelesaikan suatu pekerjaan, juga akan dapat mempererat hubungan tali silahturahmi atau tali persaudaraan antara warga.

Hal itu disampaikan oleh Sertu Lilik, Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426/Tulang Bawang, kepada wartawan, saat bersama warga masyarakat binaan melaksanakan gotong royong pembersihan dan perbaikan jalan di Desa Bandar Anom, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji.

Masih kata Lilik, mari kita jadikan semua kegiatan yang sifatnya dikerjakan secara bersama- sama, untuk mempererat hubungan persaudaraan atau tali silahturahmi, agar persatuan dan kesatuan kita tetap terjaga dan semakin kokoh, katanya.

Di tempat yang sama Tamsis (34) Ketua RT 04 menuturkan, gotong royong yang dilaksanakan menjadi semakin semangat, dengan ikut serta dan hadirnya bapak Babinsa di tengah- tengah mereka, pungkasnya. (gun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com