Gerak Cepat Dinas Perdagangan Lampung Utara Antisipasi Pemain Gas Melon

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Kotabumi (HS) – Dinas Perdagangan Lampung Utara, didampingi pihak Pertamina wilayah Provinsi Lampung tadi malam lakukan sidak ke beberapa titik pangkalan gas. Hal itu dilakukan, karena terjadinya kekosongan gas 3kg tabung melon menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Siang sebelumnya Dinas Perdagangan juga sudah melakukan sidak ke beberapa titik pangkalan dan memang sebagian besar kosong, hal ini kita koordinasikan dengan pihak Pertamina selaku pemilik dan yang mempunyai kewenangan akan gas 3 kg,” ujar Hendri, Kepala Dinas Perdagangan, Lampung Utara, melalui pesan ponselnya senin 11 Mei 2021 pukul 22.30WIB.

Kemudian lanjut Hendri, pihak Pertamina dalam hal ini sales branch manager pertamina Lampung langsung respon dan turun ke Lampung Utara. Malam harinya saat sidak, hasil di beberapa titik pangkalan sudah tersedia gas 3 kg bersubsidi.

“Malam ini pemkab Lampung Utara dalam hal ini diwakili oleh Dinas Perdagangan bersama pertamina wilayah Lampung bapak fresly leo hutapea, sidak ke beberapa titik pangkalan untuk mengetahui kondisi kekurangan gas 3 kg bersubsidi.” lanjut Hendri.

/iklan-bpkad-lu.jpg

“Dan besok, selasa 11 mei 2021 akan dilakukan penambahan kuota yang pendistribusian nya akan kerjasama dengan Dinas Perdagangan. Hasilnya gas malam ini ada dipangkalan dan besok ada penambahan lagi dan kita kawal pendistribusiannya.” pungkas dia.(*/ef).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com