Gebyar HUT-RI Ke 73, Warga SBR Adakan Resepsi

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Sabah Balau (HS) – Resepsi puncak peringatan tujuh belasan warga Perumahan Sabah Balau Residen (SBR) digelarĀ  malam Sabtu (25/18). Acara dibuka dengan Tari Sembah dan Lagu “Indonesia Raya”, dilanjutkan laporan panitia Drs. Makmur, sambutan Ketua RT 06 oleh DR. Safari Daud. M.Sos.i,

Pembagian hadiah, dilanjutkan dengan persembahan dan lagu ditutup dengan hiburan Orgen Tunggal Win Music beserta Para Biduannya.

Acara ini dihadiri perangkat Desa Sabah Balau, Kepala Desa Misyanto, Sekdes dan Anggotanya, Babinsa Sabah Balau Pelda Lukman, dan segenap warga Perum SBR dan warga sekitar perumahan.

Kades Sabah Balau Misyanto saat diminta komentarnya mengenai Malam Resepsi Gebyar HUTRI di Perum SBR mengatakan kegiatan ini cukup bagus dan semarak, “Untuk kedepannya bisa dipersiapkan lebih baik lagi dan lebih semarak,” pungkasnya.

Ketua Panitia Tujuhbelasan Drs. Makmur mengatakan kepada hariansumatera.com bahwa sebelumnya rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya; Doa Untuk Bangsa kamis malam (16/18), Lomba Gembira Anak dan Lomba Kreatifitas Ayah-Ibu (17-19/18), Acara Puncak Malam Hiburan, Sabtu malam (25/18).

Kegiatan yang sudah dilaksanakan untuk Lomba Gembira Anak diantaranya; Lomba makan kerupuk putra-putri, Lomba lari karung putra-putri, Lomba memasukkan paku kedalam botol putra-putri, Lomba lari kelereng dalam sendok.

Lomba Kreatifitas Ayah-Ibu; Lomba Balap karung Ayah-Ibu, Lomba lari kelereng dalam sendok Ibu-ibu, Lomba Tarik Tambang Ayah-Ibu, Lomba Catur, Remi dan Gaple. “seluruh rangkaian kegiatan lomba sudah selesai dilaksanakan dan cukup meriah” pungkas Makmur.

Sementara Ketua RT 06 SBR, Safari Daud mengatakan dengan kinerja ketua panitia sehingga dapat terselenggaranya semua kegiatan hingga malam puncak resepsi HUT RI ke 73 ini dengan cukup memuaskan, “saya bangga punya ketua panitia yang cukup loyal dan memberikan motivasi kepada kita semua yaitu Drs. Makmur” pungkasnya. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com