Herman HN Menerima Mahasiswa KKN Kebangsaan Dirumah Dinas Walikota

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Harian Sumatra (HS),- Walikota Bandar Lampung Herman H.N menerima Mahasiswa KKN Kebangsaan dari 55 Perguruan Tinggi Negeri Se Indonesia Tahun 2018 di Rumah Dinas Walikota Bandar Bandar Lampung dalam rangka penutupan KKN Kebangsaan, Geruntang Bandar Lampung, Sabtu ( 25/8/2018 ) malam.

Rektor Unila Hasriadi Mat Akin, para Dekan Unila, Perwakilan Rektor peserta KKN, Akademisi Lampung, Kepala Bappeda di 3 kabupaten pelaksanaan KKN, Asisten 2 Pemkab Lamtim, Pejabat OPD Pemkot Bandar Lampung, Mahasiswa dan Tamu undangan kabupaten lainnya hadir dalam acara penutupan Kegiatan KKN kebangsaan yang di ikuti oleh 670 Mahasiswa dari 55 Perguruan Tinggi di Indonesia.

Laporan disampaikan ketua pelaksana KKN Kebangsaan Sri Waluyo,” Kami mengucapkan terima kasih kepada 3 kabupaten, yaitu Tanggamus, Lampung Timur dan Tulang Bawang atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Mahasiswa KKN Kebangsaan ini selama satu bulan penuh,” ujar Sri Waluyo

“Kami telah melaksanakan rapat Evaluasi terkait pelaksanaan KKN Kebangsaan tahun 2019, ada 3 kandidat yaitu Universitas di Marauke, Ternate dan Universitas Truno Joyo Madura,” paparnya.

Dalam Sambutan Walikota Bandar Lampung, Herman H.N menyampaikan gambaran kondisi kota Bandar Lampung, baik terkait masalah kemacetan dan solusi pemecahannya misal pembangunan jalan layang yg telah dibangun, masalah pendidikan SMP gratis , kesehatan gratis dan pajak daerah.

Lebih lanjut Walikota Herman H.N menyampaikan agar mahasiswa harus bersatu jangan terprovokasi dengan segala isu negatif maupun isu politik.

“Kami dari Unila mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan KKN Kebangsaan ini, ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang selama 1 bulan telah melaksanakan KKN dan telah mendistribusikan ilmu pengetahuannya kepada masyarakat di desa” ujar Rektor Unila Hasriadi Mat Akin. (Meg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com