Gadis Cantik Siswi SMA Coba Bunuh Diri Lompat Dari Tower Provider

Bagikan
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Banjaragung (HS), Anggota Polsek Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang berhasil menggagalkan upaya percobaan bunuh diri meloncat dari ketinggian puluhan meter diatas Tower Provider, Rabu (24/04/2019)

Menurut Kompol Rahmin, Kapolsek Banjar Agung mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Rabu (24/4), pukul 09.00 wib di sebuah tower provider yang berada di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang.



Gadis cantik siswi SMA itu MT (16), warga Tiyuh Indraloka, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat. .

hasil dari keterangan teman dekat korban SA (17) mengatakan, Selasa (23/4), MT berangkat ke rumah temannya berinisial VY (16), di Kampung Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten TulangbBawang, menginap dirumah temannya..

Menurutnya Rabu pagi (24/4), MT diam-diam kabur dari rumah temannya, tidak lama mengirimkan pesan gambar tower provider via WA (whatsapp) kepada temannya SA, mendapat pesan itu SA dan VY langsung melakukan pencarian di setiap tower provider yang ada di sekitar pasar unit 2. Usahanya berhasil menemukan korban MT diatas tower provider,

“Anggota kami setelah mendapatkan informasi ada ABG mencoba bunuh diri dengan cara meloncat dari ketinggian puluhan meter, dari atas tower provider langsung berangkat menuju ke TKP (tempat kejadian perkara),”kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan teman-teman korban, Korban nekat akan menghabiskan napas terahirnya dari atas tower, karna korban memiliki masalah dalam keluarganya dan ditambah belum lama pacar yang dicintainya memutuskan hubungan asmara, terang Kompol Rahmin.

Upaya penyelamatan selanjutnya kata kapolsek, polisi bersama orang tua korban terus berusaha membujuk agar tidak meloncat bunuh diri, usaha bujukannya hasil, petugas pun berhasil mengevakuasi dari atas tower provider.

Anggota polisi selanjutnya membawa korban segera ke RS (rumah sakit) Mutiara Bunda yang tidak jauh dari TKP, korban mendapat pertolongan karena kondisinya masih keadaan syok.(gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com