FP2L dan Karang Taruna Sosialisasi Pemanfaatan Lahan

Bagikan
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  

Sendang Agung – Forum Petani Peternak Lampung (FP2L) Provinsi Lampung bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Sendang Agung, mengadakan sosialisasi Gerakan Pemanfaatan Lahan Pekarangan untuk Pertanian (GPLPP) Bertempat di Balai Desa Sendang Asri, Kamis (23/02).

Ketua FP2L Provinsi Lampung Untung Suharyono mengatakan, sosialisasi GPLPP di Sendang Agung yang ke delapan, ungkapnya.

Ketua Karang Taruna kecamatan Sendang Agung Ali Usman mengucapkan terima kasih kepada FP2L menggandeng Karang Taruna dalam melaksanakan programnya.

Selanjutnya Ali Usman mengharapkan ke depan tidak hanya GPLPP. Karang Taruna siap mendukung semua program FP2L di Kecamatan Sendang Agung, terutama program pertanian dan peternakan.

Bekerja Sama dengan Karang Taruna Kecamatan Sendang Agung, mengadakan Sosialisasi Gerakan Pemanfaatan Lahan Pekarangan Untuk Pertanian (GPLPP) Bertempat di Balai Desa Sendang Asri, Kamis 23/02/2017.

Ketua FP2L Provinsi Lampung Untung Suharsono mengatakan, sosialisasi GPLPP di Sendang Agung yang ke delapan, ungkapnya.

Ketua Karang Taruna kecamatan Sendang Agung Ali Usman mengucapkan terima kasih kepada FP2L menggandeng Karang Taruna dalam melaksanakan Program nya.

Selanjutnya Ali Usman mengharapkan kedepan tidak hanya GPLPP. Karang Taruna siap mendukung semua program FP2L di Kecamatan Sendang Agung, terutama program pertanian dan peternakan.

Ketua FP2L Untung Suharyono mengungkapkan tujuan GPLPP adalah untuk memberdayakan masyarakat dengan sumber daya yang ada. GPLPP untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sendiri khususnya sayuran.

Sementara kelebihan hasil produksi akan di tampung di pos Horti, sekain untuk menampung kelebihan produksi, juga menjual kebutuhan GPLPP. Min

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://www.hariansumatera.com